Cara Pilih Managed Services Provider Kanan pada tahun 2017? Top 6 Pertimbangan

Beberapa hari yang lalu, saya menulis sebuah artikel “Membuat Bisnis Anda Tumbuh dengan Managed Services” di LinkedIn mana saya berbicara tentang manfaat memanfaatkan Managed Services untuk bisnis Anda. Saya sempat menyentuh pada daerah nyeri industri sedikit dan ROI Anda dapatkan pada investasi Anda pada layanan yang dikelola. Hari ini, saya ingin berbagi beberapa kriteria tentang bagaimana Anda dapat memilih penyedia kanan berhasil layanan (MSP) untuk organisasi Anda. Bagi mereka, yang baru untuk terminologi ini, Managed Services Provider (atau MSP) adalah sebuah perusahaan IT yang bertindak sebagai fasilitator layanan TI untuk organisasi Anda berjalan lancar dan efisien di semua kali sambil menurunkan biaya operasional Anda harga hp vivo.

Memanfaatkan jasa dikelola dari vendor layanan TI masuk akal untuk perusahaan dari semua ukuran, mulai dari UKM untuk Usaha Besar. Ini memberikan perusahaan diprediksi SLA dengan otomatisasi yang tinggi dan biaya untuk bisnis mereka. Biasanya, mengurangi biaya operasi oleh setidaknya 15%. Risiko teknologi obsolesce dan investasi juga ditransfer. Sebagian besar UKM tidak memiliki anggaran TI dan sumber daya yang memadai tersedia, dan karenanya mereka lebih memilih outsourcing tugas TI mereka ke khusus penyedia layanan yang dikelola yang dapat bertindak sebagai mitra bisnis mereka. Sekarang, ketika Anda tahu pentingnya mempekerjakan seorang MSP untuk organisasi Anda, mari kita lihat pada parameter yang berbeda yang perlu dipertimbangkan saat mengevaluasi mereka.

1) 24 * 7 * 365 Remote Monitoring Layanan: Pertama dan terpenting, penyedia MSP bawah evaluasi harus mampu memberikan 24 * 7 dukungan sepanjang tahun. Mereka harus memiliki pusat NOC state-of-art dilengkapi dengan pusat data terbaru, aplikasi dan lainnya TI alat monitoring aset yang dapat mencegah infrastruktur Anda dari yang ditutup karena masalah. Alat harus mampu secara proaktif memicu peringatan ke meja layanan untuk menjadi proaktif dan mengurangi downtime. Jika MSP tidak memiliki alat-alat canggih seperti, ada baiknya melihat vendor lain.

2) Fleksibilitas dan skalabilitas untuk beradaptasi dengan perubahan kondisi bisnis: Setiap operasi bisnis saat terikat untuk berubah sesuai dengan kondisi pasar di masa depan. Oleh karena itu, ini panggilan untuk pemeriksaan pada fleksibilitas dan skalabilitas kemampuan MSP ini. Seberapa cepat mereka dapat mendukung kebutuhan Anda tumbuh bisnis? Apakah mereka memiliki cukup sumber / keterampilan-set untuk mendukung pertumbuhan bisnis Anda? Jika vendor sangat kecil, mereka tidak akan memiliki sumber daya yang cukup untuk mendukung Anda di masa depan atau jika vendor adalah sebuah perusahaan besar, mereka mungkin tidak cukup fleksibel untuk memenuhi kebutuhan Anda, terutama bila Anda adalah organisasi ukuran kecil atau menengah. Sebuah vendor MSP hanya ukuran yang tepat akan memungkinkan Anda untuk lebih menyelaraskan kebutuhan operasi IT dan masih fleksibel untuk kebutuhan bisnis Anda.

3) Continuous Improvement & Keahlian Domain: Sebuah Penyedia Layanan Managed bukan hanya vendor Anda tapi pasangan IT yang akan memainkan peran penting dalam membuat bisnis Anda sukses. Vendor managed services harus memiliki model didefinisikan bagaimana mereka akan memberikan nilai bagi bisnis Anda dalam hal transformasi. Mereka harus memiliki ITIL, ISO 20000 dan ISO 27001 konsultan yang bekerja pada perbaikan proses Anda. Juga, jika MSP Anda memiliki pengetahuan yang baik tentang industri Anda, mereka akan membantu Anda meningkatkan operasi IT dan luar melalui pengalaman.

4) Biaya: Untuk sebagian besar organisasi, skala ekonomi bantuan penyedia layanan yang dikelola memenuhi biaya yang lebih rendah. Tak perlu dikatakan, jika MSP biaya Anda bom terhadap layanan, seluruh tujuan outsourcing akan dikalahkan. Oleh karena itu menjadi penting untuk mempertimbangkan ini sebagai salah satu kriteria evaluasi sementara menilai anggota parlemen Skotlandia.

5) Berbasis Kinerja Service Level Agreements (SLA): Manfaat yang signifikan yang ditawarkan oleh layanan yang dikelola meliputi jaminan kinerja yang terletak dengan MSP. MSP bebas untuk berinovasi, menerapkan alat-alat baru dan software untuk hasil yang lebih baik dan tampaknya, kedua mendapatkan manfaatnya. Sebaliknya, jika MSP tidak dapat memberikan hasil yang diinginkan sesuai dengan SLA, mereka harus bersedia membayar denda keuangan untuk kerugian bisnis yang disebabkan kepada pelanggan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s